Jumat, 06 Juni 2008


Nama Saya Wahyu Utami
Sejak tahun 1999 (tepatnya saat saya mulai masuk S-2 Teknik Arsitektur UGM) saya bertekad ingin ngulak-ulik kota Magelang yang menjadi kota kelahiran dan kota dimana Saya dibesarkan. dan saat ini saya juga berencana melakukan penelitian lanjutan tentang Kota Magelang. Tidak sejarah kota secara murni namun melihat faktanya Magelang merupakan kota yang sudah ada sejak jaman Mataram Hindhu dan melewati proses kota kolonial dan tentunya kota pasca kemerdekaan, makanya tentu dalam penelitian Magelang juga akan membicarakan sejarahnya.

Oleh karena itu dengan segala kerendahan hati saya ingin berbagi tentang kota Magelang dan tentunya saya juga ingin juga kita bisa saling berbagi tentang kota Magelang atau yang terkait.

1 komentar:

dila mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.